Selasa, 27 Desember 2016

Untitled



Hasil gambar untuk cover conjuring 2



Nah sekarang gue mau berbagi pengalaman gue nonton nih film. Jadi ceritanya gue nonton ini flim di bioskop sama temen gue bertiga, namanya firda dan sofi, tapi gue enak manggilnya sopi :v . Sebenernya gue gak suka flim horor, tapi tuh kepooo, gue orangnya kepoo wkwk. Dan... Tadaa gue pun masuk ke bioskop dapet tempat duduk paling depan, dan itu gak enak banget, udah mana lagunya tegang, ngagetin, terus kalo muncul tiba-tiba nongol di layar kan gede tuh bhkbhbk kalo diinget-inget lucu juga. Gue nonton tuh sambil mainin tablet gue, di tutup gituh mukanya, si sopi malah ngomong "Yaampun anggita percuma nonton kalo di tutupin sih buang-buang duit". Bhkbhkbhk bodo amat gue mah. Tapi ya gue ngintip-ngintip juga sih, nonton juga. Udah gitu gue digodain sama si pirda&sopi " awas git kakinya ntar ada yang narik dari bawah" otomatis gue parno lah, langsung kaki gue keatas, udah kan gelap, berasa duduk di rumah/warteg kwkwkkw. Gue nengok ke sekeliling, kebelakang juga, cewek-cewek di belakang kayak ngomongin gue gitu, bisik-bisik kesebelahnya, gak tau ngetawain gue atau apa bhkbhk bodo amat gue mah. Effect setelah selesai nonton horor : Ini flim sukses bikin gue kebayang-bayang terus selama beberapa minggu, kebetulan kamar gue misah sendiri dari yg lain, pakaian gue di sanah semua, sebagian ada sih di yang lainnya, gue gak mau sama sekali ke kamar, gue tidur sama nenek, mandi parno, ke dapur sendiri parno, sampe mamah gue aja marah wkwkkwk. Dia bilang " mangkanya kalo takut gak usah nonton!" bhkbhk. Dan gayanya gue ngajakin pirda nonton CONJURING berikutnya, isu-isunya katanya ada Conjuring 3, khusus Valak sama Annabelle. Idddiiihhh... Bhkbhkbhkbhk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar